Breaking News

March 18, 2020

Sukses Acara LPTMI Tingkat Sumbar, Panitia Pelaksana Gelar Temu Ramah


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Perhelatan Lomba Tangkas Pramuka Madrasah Ibtidaiyah (LTPMI) yang digelar dari Tanggal 05 s/d 08 Maret 2020 lalu, di Bumi Perkemahan Istano Basa Pagaruyung telah terlaksana dengan aman dan lancar.

Panitia Pelaksana Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtadiyah (K3MI)  Sumatera Barat pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa atas dukungan baik moril maupun materil kepada K3MI se-Sumatera Barat. 

Hal tersebut disampaikan  oleh Ketua Pelaksana Drs. H. Yakub, S.Pd.I dalam acara Silaturrahmi dan Ucapan Terima Kasih di Kafe Dhezee Piliang,  Lima Kaum, Kabupaten  Tanah Datar, hari ini Rabu, 18 Maret 2020.


‘’Atas nama Panitia Pelaksana K3MI, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari semua pihak termasuk  Pemda Tanah Datar,  Kemenag Tanah Datar dan Kwarcab 0304 Tanah Datar kami tidak ada apa-apanya’’ kata Drs.Yakub.

Sementara itu Kakankemenag yang diwakili Kasubag TU Ali Nardius, MA mengucapkan terima kasih banyak kepada Kanwil Kemenag Sumbar melalui K3MI atas kepercayaan menjadikan Tanah Datar sebagai Tuan Rumah, sekaligus menyampaikan permohonan atas segala kekurangan dan kesalalahan.

‘’Ibarat motto Rumah Makan Padang " Puas Pelayanan Kami Beritahu yang lain, dan Kurang puas Pelayanan Kami beritahu Kami" pungkas Ali Nardius dalam Arahannya.

Hadir dalam silaturrahmi  dari Kemenag Tanah Datar adalah Kakankemenag diwakili Kasubag TU H. Ali Nardius, MA; Kasi Penmad Drs. H. Yusmarli, MA; Kasi Bimas Islam H. Helmi Zuldi, MA; Penyelenggara Syariah DT.Indomo Aresno, S.Ag;  Wakil Sekretaris Kwarcab 0304 Tanah Datar Ardoni Ernanda, M.Ag dan Anggota Polres Tanah Datar Ipda. Nazirman, SH;  

Sementara  dari perwakilan dari Panitia LTPMI hadir  Ketua K3MI Sumbar Suahimis, S.Ag, MA;  Ketua Pelaksana Drs. Yakub, S.Pd.I;  Wakil Ketua Andi Triana, S.Pd;  Sekretaris M.Yusuf, MA; Wakil Sekretaris Syafruddin, MA;  Bendahara Dra.  Elfi Rahmi, MA dan  Koordinator Kegiatan Lomba Fitri Evalius, S.Pd.

Acara berlangsung dengan penuh akrab dan diakhiri  fhoto bersama. (Z.Z/ard)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!