March 10, 2020

Tinjau Jalan Ampang Yang Dibeton, Ja'far : Jalan Ini Awalnya Jalan Setapak

                                                                                                           10 Maret 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang II (Kecamatan Kuranji dan Pauh), Ja’far meninjau lokasi jalan lingkungan di Kelurahan Ampang yang akan dirabat beton, Senin (9/3) kemaren.

Jalan lingkungan yang akan dirabat beton tersebut dari Perumahan Pondok Mungil menuju ke Masjid Raya Ampang.

Dari Perumahan Pondok Mungil Ampang, jalan ini adalah jalan pintas cepat menuju ke Masjid Raya Ampang,” ungkap Ja’far.

Awalnya, kata Ja’far, jalan tersebut adalah jalan setapak. Seiring waktu dan banyaknya pemakai jalan, jalan tersebut akan dijadikan jalan umum.

“Jalan ini awalnya adalah jalan setapak. Seiring waktu dan banyaknya pemakai jalan ini, oleh keluarga Arni dan kaumnya, kemudian mengusulkan agar bisa dijadikan jalan umum,” terang Ja’far.

Dikatakan Ja’far, pihak kaum tersebut sepakat untuk memberikan kuasa atau hibah ke pemerintah sebagai fasilitas umum guna mempercepat dan melancarkan akses masyarakat menunaikan ibadah di Masjid Raya Ampang.”Gayung bersambut, melalui usulan kami di DPRD ke Dinas Tata Ruang Perumahan dan Pemukiman Rakyat melalui program jalan lingkungan. Alhamdulillah segera jalan ini dirabat beton. Semoga pekerjaannya lancar dan segera terealisasi jalan yang baik dan sehat,” pungkas politisi PKS ini.(y/i)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!