Breaking News

March 25, 2020

Waspada Covid - 19, BRI Cabang Simpang Empat Pasbar Imbau Karyawan Biasakan Pola Hidup Bersih

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Simpang Empat, Pasaman Barat, Sumbar Affandi Ahmad menghimbau semua anggota dan karyawannya untuk menjaga kebersihan diri, lingkungan kerja dan keluarga untuk selalu waspada terhadap virus corona (covid19) yang saat ini telah menjangkit 126 Negara yang ada didunia.

Himbawan tersebut sekaligus untuk menindak lanjuti instruksi dari Kantor Wilayah (Kanwil) Padang yang telah menyurati seluruh cabang BRI yang ada di Sumbar, yang disampaikannya saat apel pagi yang dilaksanakan di Bangking Hall BRI cabang Simpang Empat, Selasa (24/3/2020. 

Disamping itu, Affandi Ahmad mengajak segenap karyawannya agar senantiasa membiasakan pola hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan air mengalir, mengurangi aktifitas diluar rumah, memakai masker, sarung tangan dan tentunya juga yang tak kalah perlunya dengan berdoa dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Pinca Bank BRI Simpang Empat, Affandi Ahmad

"Mari kita waspada dan perangi penyebaran covid 19 sejak dini yang dimulai dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan kerja dan tempat tinggal kita, dan jangan lupa berdo'a serta senantiasa berserah dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa agar kita semua terhindar dari virus berbahaya ini,"Himbau Affandi.

Affandi menambahkan, dalam rangka penanggulangan covid 19, BRI cabang Simpang Empat sudah menyemprotkan cairan disinfektan bersama pihak PMI Pasbar dan selalu mengingatkan nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati.

Disamping itu, kita telah menyediakan sabun anti kuman dan hand sanitizer di ruang ATM, didepan pintu masuk, pos Satpam, toilet juga telah menempelkan brosur Pemberitahuan cara cuci tangan yang baik dan brosur waspada akan wabah Covid-19 disemua ruangan yang ada.

"kita tidak tau dimana adanya virus berbahaya ini, yang kita tau penyebaranya sangat cepat keluar ada diantara kita yang mau keluar daerah, wajib untuk melapor ke Supervisor SDM, kapan waktu keberangkatan, daerah mana tujuan, dan waktu kedatangan wajib dilaporkan"Tegasnya.

Diterangkan Affandi, untuk antrian di Customer Service (CS) dan Teller (Kasir), pihak bank telah memberi batas antrian dengan jarak 1 meter lebih ditempat duduk nasabah ke CS dan antrian di Teller dan saat ini di dalam ruangan memang kita batasi yang diatur oleh satpam dengan baik dan benar.

"Semoga kita semua terhindar dari virus covid 19, apabila diantara kita ada yang merasa kurang sehat seperti, flu, batuk dan demam panas jangan malu untuk pergi ke Puskesmas atau Rumah Sakit untuk memeriksakan kesehatan untuk dapat diperiksa dan ditangani oleh petugas kesehatan yang ada,"Harap Affandi mengakhiri.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!