Breaking News

Connect With us

March 16, 2020

Wisuda ke - 118, UNP Luluskan 1014 Wisudawan/Wisudawati


FS.Padang(SUMBAR)-Universitas Negeri Padang (UNP) kembali meluluskan 1014 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari Program Pascasarjana, (340), Fakultas Ilmu Sosial (194), Fakultas Ekonomi (150), Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (214), Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (75) pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 yang bertempat di Auditorium UNP.

Berita Terkait : Hari Kedua Wisuda UNP ke - 118 Dihadiri Walikota Pekanbaru

Di awal pidato wisuda, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan bahwa kita harus meningkatkan kewaspadaan terhadap virus corona dan selalu menjaga kebersihan serta mengurangi aktifitas bersentuhan secara langusng. Terkait dengan hal tersebut, UNP melarang semua aktifitas  terkait kerjasama internasional atau berkunjung ke negara-negara diluar Indonesia. 


“Alhamdulilah,  pada saat ini, UNP sudah berada pada posisi 25  dengan 70% akreditasi prodi, dimana hal tersebut menunjukkan bahwa UNP Insya Allah akan siap mentransformasi diri sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka yakni dalam mencapai visi UNP Menjadi salah satu universitas unggul di kawasan Asia Tenggara di bidang ilmu kependidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, dan seni pada tahun 2020 berdasarkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, Ungkap Prof. Ganefri, Ph.D

Pada tahun 2020 dan 2021 UNP akan mewujudkan program beasiswa bagi doktor dan magister. Bagi yang lulus pada seleksi  yang memenuhi persyaratan yang di tetapkan oleh UNP dan  lulusan terbaik UNP yang ingin melanjutkan pendidikan S2/S3, UNP akan memberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi beasiswa yang diberikan khusus dari UNP. 

Selain itu, hadir pada wisuda ke 118 ini, Walikota Pariaman, Dr. H. Genius Umar, M.Si yang sangat antusias menyampaikan orasi ilmiah di depan para wisudawan/wisudawati UNP. Dalam orasi ilmiah tersebut, Walikota Pariaman menyampaikan apresiasi tertinggi kepada UNP yang sangat memperhatikan lingkungan pendidikan terutama di Kota Pariaman. (dan/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!