Breaking News

Connect With us

April 11, 2020

Anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif Tinjau Posko Covid-19 Korong Gadang

                                                                                                                                        11 April 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Walau di hari libur, anggota dewan yang satu ini tetap melaksanakan kegiatan. Ia ingin memastikan Posko Covid-19 tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan selaku anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakari Latif melakukan kunjungan ke kantor Lurah Korong gadang, Sabtu, 11, April 2020.

Kami ingin memastikan, Posko Covid-19 di setiap kelurahan tetap berjalan sebagaimana kita harapkan. Apalagi, anggaran cadangan kedaruratan sudah dialihkan untuk penanganan Covid-19 ini,” katanya.

Dikatakan Zulhardi, anggaran kedaruratan yang diplot untuk penanganan Covid-19, tak hanya untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, tetapi sebagian juga untuk yang lain, termasuk Posko Covid-19.

“Kami berharap dana itu juga sampai ke kelurahan, sehingga terbantu juga posko Covid-19 di kelurahan,” caka anggota Komisi iV DPRD Kota Padang ini.

Zulhardi juga berharap, APD tak hanya untuk tenaga medis, tapi juga dapat diberikan kepada petugas rumah sakit yang lainnya, seperti cleaning service.

“Warga Pasa Lalang Kuranji yang positif Covid-19 itu, kan bekerja sebagai cleaning service di rumah sakit. Dalam bekerja dia tak dilengkapi APD,” ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang ini.

Sementara itu, Lurah Koronggadang Zulfadli mengaku belum ada warganya yang positif Covid-19.

“Sampai saat ini belum ada warga kami yang positif Covid-19. Kalau sekedar informasi yang berkembang, tentu harus dipastikan dulu,” pungkasnya.(y/I)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!