Breaking News

Connect With us

April 24, 2020

ASN dan Tenaga Honorer Lingkup Setda Tanah Datar Serahkan Donasi kepada Posko Gugus Tugas Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Peduli Covid-19, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di lingkup Sekretariat Daerah  (Setda)  Kabupaten Tanah Datar  memberikan Donasi kepada Posko Gugus Tugas Covid-19  Kabupaten Tanah Datar 

Menurut informasi Humas Pemda Tanah Datar, Donasi yang terkumpul dari ASN DAN Tenaga Honorer lingkup Setda Tanah Datar  sebesar Rp. 10.950.000,00. Dana tersebut diwujudkan dalam bentuk 1.300 buah masker dan 3 tedmon (tempat cuci tangan), bertujuan untuk membantu penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh  Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun didampingi Asisten Ekobang Edi Susanto, Kabag Organisasi Adriyanti Rustam, Kabag Hukum Jasrinaldi dan Kabag Pengadaan Barang Jasa Veri Winora kepada Koordinator Divisi Logistik Nuryeddisman gugus tugas percepatan penanganan covid-19, di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Batusangkar, Kamis (23/4/2020) kemaren.

Nantinya bantuan masker bakal didistribusikan kepada masyarakat, sedangkan tedmon diletakkan di beberapa titik area publik seperti pasar agar masyarakat dengan mudah mencuci tangan yang merupakan salah satu cara terhindar dari covid-19.


“Alhamdulillah, dari hasil sumbangan ASN dan THL lingkup Sekretariat Daerah Tanah Datar telah kita serahkan, ini merupakan inisiatif kami untuk ikut berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar Rahmy.

Rahmy berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, “Salah satu bantuan itu ialah masker, mudah-mudahan bisa menfasilitasi masyarakat menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah sesuai dengan himbauan pemerintah kabupaten Tanah Datar pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini,” ujar Rahmy lagi.

Sementara itu, Koordinator Divisi Logistik Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Tanah Datar Nuryeddisman mengatakan semua bantuan yang disumbangkan oleh donatur akan didistribusikan sebagaimana fungsi dan keperluannya.

“Sebagian besar bantuan yang diserahkan ke divisi logistik gugus tugas ialah Alat Pelindung Diri (APD), datang dari berbagai sumber, selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat, tenaga kesehatan dan petugas di lapangan agar tepat sasaran,” ujar Nuryeddisman.

Nuryeddisman juga tak lupa haturkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap ASN dan THL lingkup Setda Tanah Datar atas bantuan yang diberikan.’’ Semoga bantuan-bantuan yang diberikan bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi kita semua. Amin...’’ tambah Nuryeddisman (Z.Z/F)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!