Breaking News

April 11, 2020

Dandim 0305/Pasaman : Penutupan TMMD Nanti Akan Dilakukan Secara Sederhana

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf. Ahmad Aziz, Jumat (10/04/2020) kemaren di sela-sela kegiatannya usai melakukan jumpa pers bersama Bupati Pasaman Barat dan unsur Forkopimda lainnya di Aula Rumah Dinas Bupati Simpang Empat Pasbar, terkait penanganan wabah Covid 19, ternyata masih menyempatkan diri untuk berdialog dengan Insan Pers yang tergabung di PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar  dalam rangka berdiskusi dan membahas persiapan penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Letkol. Inf. Ahmad Aziz, selain bersilaturahmi dengan Insan Pers, Ia juga memaparkan tentang penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang rencananya akan ditutup secara resmi pada hari Selasa (14/04).

Dikatakannya, penutupan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara sederhana terkait arahan pemerintah pusat saat ini bahwa kita masih dalam kondisi dan keadaan pencegahan penyebaran Covid 19 yang sedang melanda, bukan saja negara kita saja, akan tetapi di hampir semua belahan negara di dunia.

Menurut Ahmad Aziz, kegiatan yang telah berlangsung selama hampir sebulan dan dipusatkan di Jorong Paraman Sawah Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat, walaupun dalam suasana menghadapi Covid 19, namun berkat kerja sama dan partisipasi semua pihak dapat terlaksana dengan baik bahkan pada kegiatan tersebut kita juga dapat melakukan sosialisasi dan edukasi dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sesuai dengan SOP dan arahan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dengan tetap menyelesaikan program TMMD tersebut sesuai rencana yang berlangsung dengan suasana penuh kemanunggalan dan keakraban antara TNI dengan rakyat.

Pada kesempatan itu Dandim 0305 Pasaman, Letkol.Inf. Ahmad Aziz juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Insan Pers Pasaman Barat yang telah ikut berpartisipasi aktif bersama - sama menyukseskan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan di Bumi Mekar Tuah Basamo ini.


“Saya mengajak seluruh sahabat pers untuk bersama-sama juga menyampaikan hasil kegiatan TMMD ini, sebab bagaimanapun saya yakin bahwa pelaksanaan TMMD ini terlaksana berkat adanya kebersamaan kita, baik dari seluruh stake holder terkait dan tentunya adanya dukungan publikasi dari seluruh sahabat pers ” ujar perwira Jebolan Lembah Tidar tahun 2000 ini.

Dandim melanjutkan bahwa dalam laporan penutupan pelaksanaan TMMD selasa (14/04) nanti pihaknya akan melaksanakannya secara sederhana bersama sahabat pers dan elemen lainnya.

“Kita buat kegiatan keakraban antara TNI, insan pers dan masyarakat setempat dengan sederhana dan sesuai SOP situasi saat ini .” Ujar Ahmad Aziz.

Kegiatan dialog dan silaturahmi ini selain dihadiri oleh Insan Pers Pasbar juga terlihat hadir Yosmar Difia selaku Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pasbar.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!