Breaking News

April 9, 2020

DPC Gerindra Pasbar Bagikan 1000 Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat membagikan 1000 masker secara gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat umum, Kamis (09/04/2020). 

Pembagian masker gratis itu dilakukan di beberapa titik seperti di Bundaran Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman dan di Simpang Tiga Ophir, Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, serta di Pasar Kapar Nagari Kapar Kecamatan Luhak Nan Duo Pasbar. 

"Bagi-bagi masker secara gratis itu sebagai antisipasi penularan virus Corona atau COVID-19 dan sekalian sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai covid 19 di Pasbar," demikian dijelaskan oleh Ketua DPC Gerindra Pasbar, Parizal Hafni yang juga menjabat ketua DPRD Pasbar kepada Insan Pers yang tergabung di PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar. 

Parizal Hafni, didampingi oleh beberapa anggota DPRD Fraksi Gerindra seperti H. Adriwilza, H.Erianto, Hafiz, Spd. Melizar, Wahyudi, dan terlihat juga hadir beberapa Tim relawan Gerindra Pasbar mengatakan, "hari ini mereka membawa sekitar 1000 buah masker, untuk dibagikan kepada masyarakat yang memerlukan, apa lagi saat ini masker selain langka juga mahal," tambah Parizal. 


Diterangkannya lagi bahwa selain dalam rangka sosialisasi pencegahan virus Corona, atau memutus mata rantai penyebaran covid 19, Partai Gerindra juga bersilaturahmi dengan warganya sekaligus mengucapan terimakasih kepada masyarakat Pasbar yang telah memberi kepercayaan penuh dan amanah terhadap Partai Gerindra hingga mampu memperoleh tujuh kursi di legislative Pasbar saat ini.

Parizal juga mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat secara gratis seperti ini tetap akan dilaksanakan secara berkesinambungan ke dapil lainnya di Pasbar 
untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, yang melintas di jalan raya, dan melintas di depan pasar, jika stok barangnya masih tersedia.

Parizal Hafni juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan melakukan olahraga ringan setiap hari, serta memakan- makanan yang bergizi, supaya daya tahan tubuh bertambah serta jangan lupa setelah melakukan kegiatan untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap ikuti arahan pemerintah, seperti jaga kebersihan dan selalu cuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat dan bersih," himbau Parizal.

Sementara itu salah satu pengendara, Ramdi mengatakan, ia sangat senang dengan adanya pembagian masker gratis ini. "apa lagi saat ini kita kesulitan untuk mendapatkan masker,kalaupun ada harganya sudah keterlaluan, " ujar Ramdi.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!