Breaking News

April 30, 2020

DPD Golkar Pasbar Bagikan 3000 Masker Pada Pengendara

                                  30 April 2020
FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dan Fraksi Partai Golkar DPRD Pasbar bersama AMPG Pasbar berbagi 3000 buah masker kepada masyarakat dan pengendara yang melewati Bank Nagari Simpang Empat, Rabu (29/4/2020). 

Ketua DPD ll Partai Golkar Pasbar yang juga Wakil Ketua DPRD Pasbar,  H. Dalyus mengatakan, bahwa berbagi masker yang mereka lakukan adalah merupakan wujud dari kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dalam rangka melakukan pencegahan dan penyebaran (Covid-19) di Kabupaten Pasbar.

"Kita ambil bagian dan ikut berpatisipasi untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kiranya apa yang kita perbuat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dalyus juga menyampaikan pesan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti arahan pemerintah tentang bagaimana mengantisipasi penyebaran Covid -19 ini.

"Diminta kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta menjaga jarak fisik (physical distancing) serta menjalankan arahan dari pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19," ungkapnya.


Dan pihaknya akan bersinergi dengan Satgas Covid-19 Pengurus Golkar tingkat kecamatan yang sudah dibentuk dalam penuntasan wabah penyebaran Covid-19.

Dibeberkannya lagi, sesuai rencana hari pertama pembagian masker di awali pada pukul 09.00 WIB. yakni di Kecamatan Pasaman Simpang Empat, titik kedua di Kecamatan Lembah Melintang Ujung Gading, dan terakhir  di Kecamatan Sei Beremas Air Bangis.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!