April 1, 2020

DPRD Sarolangun Sumbangkan Rp 1 Miliar Untuk Penanganan Covid - 19

FS.Sarolangun(JAMBI)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun menyumbangkan anggaran senilai Rp 1 Milyar untuk penanganan wabah virus Corona yang masuk di Kabupaten Sarolangun, Rabu (01/04/2020).

Dana senilai Rp 1 milyar tersebut diambil dari pemotongan anggaran Dinas Perjalanan Anggota DPRD Sarolangun untuk dialihkan ke penanganan Covid - 19, Alat Perlindungan Diri (APD) serta biaya tenaga medis.

Ketua DPRD Sarolangun, Tantowi Jauhari

Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari mengatakan, “Terkait dengan menyikapi wabah virus corona ini, maka kita semua di kabupaten sarolangun baik SKPD maupun DPRD sudah siap mengalihkan anggaran untuk menuntaskan wabah virus corona yang masuk di Kabupaten Sarolangun," terang Tantowi Jauhari.

Tantowi Jauhari menambahkan, sebelumnya Wakil Bupati Sarolangun sudah memimpin rapat terkait hal yang sama dan para SKPD sudah memotong anggaran Dinas perjalanan mereka masing-masing.

“Untuk DPRD sendiri kita sudah bicarakan dengan pimpinan fraksi, Insyaallah kita akan siap memberi sumbangan senilai Rp. 1 Milyar dari SKPD kita untuk menangani wabah virus corona (covid-19) yang kita waspadakan untuk masyarakat sarolangun "katanya.(Ros)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!