Breaking News

April 10, 2020

Fraksi PKS DPRD Padang Serahkan Bantuan APD Pada Pemko Padang

                                  10 April 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Dalam upaya penanganan virus corona atau covid-19, Pemerintah Kota Padang dibantu sejumlah pihak. Kali ini bantuan datang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Padang.

Farksi PKS DPRD Kota Padang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 47 hazmat dan 39 masker. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Padang Muharlion kepada Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di Balaikota Padang, Kamis (9/4/2020) kemaren.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Fraksi PKS yang memberikan bantuan untuk Pemerintah Kota Padang berupa APD.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan terimahkasih dan apresiasi atas kepedulian sosial yang telah ditunjukan oleh Fraksi PKS DPRD Kota Padang. Bantuan ini akan kita gunakan sebaik-baikanya untuk membantu tenaga medis dalam menangani wabah pasien corona." ujarnya. 

Mahyeldi menambahkan, kebutuhan utama di RSUD  dan rumah sakit rujukan covid-19 di Kota Padang memang saat ini adalah APD bagi tenaga medis. Dengan adanya bantuan dari berbagai pihak  tentunya akan sangat membantu pemerintah Kota Padang.

 "Kita tentunya sangat berharap semua fraksi di DPRD juga bisa melakukan langkah yang sama dalam penanganan wabah Covid-19 di Kota Padang. Semoga wabah virus corona di Kota Padang cepat hilang,” pungkas Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Padang Muharlion mengatakan, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ini diharapkan dapat membantu kebutuhan di RSUD dr. Rasidin. Mengingat kebutuhan APD bagi tim medis saat ini masih sangat urgen dalam penanganan pasien Covid-19.

“Hari ini kita menyerahkan APD berupa baju hazmat dan masker N-95 untuk tenaga medis di RSUD. Bantuan ini langsung kita serahkan kepada Bapak wali kota,” kata Muharlion. (Ulil/Prokpim Padang)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!