April 1, 2020

Kadis Sosial Pasbar Yonisal Apresiasi Warga Yang Rela Isolasi Diri Sendiri

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Barat, Yonisal saat mendampingi Bupati Pasbar, H. Yulianto mengunjungi Kamp Isolasi Mandiri Jorong Sontang Nagari Persiapan Ranah Melintang Kecamatan Sei Aua Pasbar, Rabu (01/04/2020) mengatakan bahwa ia bangga dan berterimakasih kepada masyarakat Sontang yang telah memberi contoh yang baik dengan kesadaran tinggi memfasilitasi pengisolasian di dua unit rumah warga terhadap 33 orang anak mereka yang baru pulang dari daerah terjangkit virus Corona di Jawa Barat.

Yonisal juga memberi semangat dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pelajar tersebut.


"Ini salah satu langkah yang baik dalam menangani dan mengantisipsi penyebaran virus Corona," ujar Yonisal.

Menurutnya, warga dan anak anak Pasbar ternyata telah paham dan mengikuti apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam memerangi virus Corona.

"Tidak ada yang menghendaki ini semua, ini salah satu contoh baik yang diberikan oleh anak kita. Mereka dengan kesadaran sendiri mengisolasi diri selama 14 hari. Karena itu, jujur saya katakan saya sangat apresiasi mereka dengan kondisi saat ini, mereka rela untuk sementara tidak berkumpul dengan keluarganya," pungkas Yonisal.  

Selanjutnya Yonisal menambahkan, "inilah sebenarnya salah satu cara kita dalam memerangi virus Corona ini semoga dapat ditiru oleh warga Pasbar lainnya, Saya bisa membayangkan ketika pulang dari rantau belum bisa berkumpul bersama keluarga,namun mereka telah memberi contoh yang baik dan pantas kita apresiasi. " ujar Yonisal dengan terharu. (Mukhlis)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!