April 30, 2020

Ketua DPRD Pasbar dan PTPN 6 Bagikan Sembako Pada Warga Lembah Melintang

                                30 April 2020
FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Ketua DPRD Pasaman Barat, Parizal Hafni yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar bersama PT Perkebunan Nusantara 6 (PTPN 6) mendistribusikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka meringankan beban akibat keterbatasan dalam mencari rezeki imbas dari pandemi Covid-19 yang melanda di hampir seluruh dunia.

Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni saat penyerahan paket sembako tersebut bersama pihak PTPN 6 disambut secara langsung dengan haru dan suka cita pada masyarakat Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Selasa (28/04/2020) lalu.

Sementara Parizal Hafni yang didampingi oleh pihak perusahaan mengatakan, ke depan Insya Allah pihaknya akan melibatkan beberapa perusahaan lagi untuk terlibat dalam memberikan bantuan yang akan kita salurkan kepada warga di situasi sulit seperti saat ini. 


“Adapun isi dari paket tersebut per kepala keluarga yaitu beras, gula, minyak goreng dan mie instan. harapan kami semoga bantuan yang kita salurkan yang bekerja sama dengan PTPN 6 ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik ” terang Parizal.

Masyarakat penerima paket sembako dari Ketua DPRD Pasbar yang bekerja sama dengan PTPN 6 ini merasa senang hati, dan mereka mengatakan, walaupun belum bisa terbantu secara menyeluruh dan sepenuhnya, masyarakat mendoakan semoga Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni sehat dan tetap merakyat, serta sukses selalu, demikian juga kepada pihak Perusahaan harapan warga PTPN VI semakin maju dan makin bermanfaat kepada lingkungan maupun masyarakat pada umumnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua DPRD Pasbar dan perusahaan dalam hal ini yang diwakili oleh PTPN 6, semoga ke depan Wakil kita tetap bisa selalu bersinergi dengan pihak manapun dalam membantu masyarakat, walaupun bantuan yang kami terima hari ini belum begitu besar, namun sangat berarti, inilah bukti kepedulian dari Wakil kita dalam membantu dan berbagi sesuai dengan kemampuan yang ada." ujar Risman salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!