April 27, 2020

Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Bagikan Sembako Pada Ojek Pangkalan Simpang Empat

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Ketu TP PKK  Pasaman Barat Sifrowati membagikan sembako kepada penyedia jasa angkutan ojek pangkalan Simpang Empat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak COVID - 19 di Pasaman Baru, Simpang Empat, Pasbar, Senin (27/04/2020).

Pada kesempatan itu ketua TP PKK Pasbar Sifrowati mengatakan, pemberian bantuan sembako ini untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak drastis akan Covid-19. Disebabkan tidak dapat bekerja seperti biasanya.


"Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan sedikit beban dari masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan ini berasal dari beberapa donatur seperti Relawan Peduli Covid-19 dan Perusahaan-Perusahaan yang langsung di prakarsai olehnya bersama Relawan Covid-19.

"Terimakasih kepada Tim relawan COVID-19 yang telah membantu mulai dari packing paket sembako sampai pendistribusian ke lokasi walaupun dalam keadaan puasa namun tetap semangat," tutupnya.

Sementara itu, Salah seorang tukang ojek yang menerima bantuan itu, Andi mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako tersebut, "Dengan Bantuan tersebut saya sangat merasa terbantu, apa lagi sejak Covid-19 ini pendapatan saya sangat jauh turun merosot," ungkapnya.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!