Breaking News

Connect With us

April 13, 2020

Komisi I DPRD Padang Kunjungi Kantor Camat Padang Timur


                                 13 April 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Komisi I DPRD Kota Padang mengunjungi kantor Camat Padang Timur Kota Padang Senin, 13 April 2020.

Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti kepada kepada awak media mengatakan, kunjungan Komisi I ke kantor Camat Padang Timur dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan DPRD Kota Padang terkait penanganan wabah Covid-19.

“Salah satu tugas kami adalah pengawasan. Oleh karena itu, kami dari komisi, hasil rapat internal memutuskan akan mendatangi mitra-mitra,” ujar Elly.

Untuk diketahui, kata Elly, persoalan krusial saat ini adalah di kecamatan yang menjadi titik perhatian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Bagaimana kecamatan menggencarkan sosialisasi dan pendataan pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19,” jelasnya.

Untuk itu, kata Elly lagi, Komisi I memutuskan setiap hari turun ke kecamatan. Satu hari, satu kecamatan, disamping akan mengunjungi mitra Komisi i yang lain.

“Tadi kita sudah mengunjungi kantor Camat Padang Timur, jadi tinggal 10 kecamatan lagi yang akan kita kunjungi, maraton setiap harinya,” ungkapnya.

Di Kecamatan Padang Timur, jelas Elly, Komisi I mau menanyakan masalah pendataan warga penerima bantuan Covid-19.

“Tapi Tuhan berkehendak lain. Rupanya di sana juga ada Pak Wawako yang melaksanakan sosialisasi surat baru Wali Kota. Akhirnya kami gabung dengan Pak Wawako dan mensosialisasikan penekanan virus corona,”pungksnya.(y/I)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!