Breaking News

April 3, 2020

Lewat Radio Classi FM, Wawako Padang Ajak Warga Tetap Waspada Wabah Corona


FS.Padang(SUMBAR)-Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa lakukan Dialog interaktif di Radio Classy FM Indarung Kota Padang dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19), Jumat (3/4).

Hendri Septa lewat Radio Classy FM mengajak seluruh warga Kota Padang untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap penyebaran Covid 19 yang masih tetap berbahaya bagi kesehatan kita semuanya.


"Pemerintah Kota Padang  terus melakukan berbagai upaya dan usaha bergerak laksanakan sosialisasi. Kali ini lewat Radio Classy bertujuan tidak terjadi berjatuhan korban jiwa disebabkan penyebaran Covid 19" sebut Hendri Septa.

Upaya-upaya yang dilaksanakan Pemko Padang seperti penutupan sebagian akses jalan masuk ke Kota Padang dengan membuka lokasi Posko-Posko, setiap tamu yang masuk di periksa secara seksama dan teliti sekali, salah satu cara memutus rantai Covid 19.

Begitu juga anak-anak sekolah belajar dirumah sebagai bimbingan belajar oleh kedua orang tua anak-anak tersebut, ibu hamil, ibu menyusui ikut diberikan fasilitas tidak masuk kantor, ujar Hendri.

"Jadi, sekali lagi, atas nama pemerintah Kota Padang, kami sampaikan kepada seluruh warga kota ini untuk selalu menaati segala imbauan demi keselamatan jiwa dan nyawa kita bersama dari sebaran wabah Covid 19," pungkas Wawako Padang.

"Mari bersama-sama kita atasi wabah yang dapat merengut nyawa kita, tentu jelas kita ikuti segala petunjuk  dan arahan dari orang yang memimpin kita, Sebut Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa," tutupnya.(taf)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!