Breaking News

April 12, 2020

Meski Hari Libur, Polres Tanah Datar Tetap Himbau Masyarakat Antisipasi Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Sungguh luar biasa bhakti dan kinerja Polres Tanah Datar dalam melayani masyarakat. Patut diapresiasi dan menjadi acungan jempol. Tidak ada kata libur, tidak ada kata lelah bagi Personil Polres Tanah Datar.

Meskipun hari libur, tetap setiap hari dan setiap malamnya melaksanakan Himbauan-Himbauan dan ajakan-ajakan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Datar untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan benar, tetap berdiam diri di rumah masing-masing dan jika perlu keluar rumah atau ke pasar agar segera kembali ke rumah dengan segera.

Menurut informasi Kabag Humas Polres Tanah Datar Iptu Marjoni Usman,SH melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa hari ini (Minggu, 12/04 red) sekira pukul 10.00 WIB, Personil Polres Tanah Datar di bawah Pimpinan Kasat Bimmas AKP.Mira Eka Putra didampingi Kabag Humas Iptu Marjoni Usman, SH beserta personil sebanyak 7 orang telah melakukan kunjungan ke Pasar Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar.

Polres Tanah Datar Kunjungi Pasar Saruaso,Tanjung Emas


Lebih lanjut Marjoni Usman mengatakan tujuan dari kunjungan tersebut adalah melakukan kegiatan himbauan-himbauan sesuai dengan Maklumat Kapolri dan himbauan-himbauan Pemerintah untuk masyarakat agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah di Negara kita saat ini.

Dalam melakukan kegiatan tersebut Personil Polres Tanah Datar bekerja dengan ikhlas, tanpa pamrih untuk kepentingan dunia yaitu agar kita semua terhindar dari terpapar Covid-19 dan untuk kepentingan akherat semoga Allah SWT menjadikan ladang-ladang pahala bagi  para Personil semua.

Pihak Polres Tanah Datar berharap agar masyarakat tetap optimis  dengan berusaha yaitu mematuhi himbauan Pemerintah dan tetap berdo'a memohon pertolongan Allah SWT.

Semoga Virus Corona ini cepat berlalu dan situasi kembali normal seperti semula.

Dilaporkan selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!