Breaking News

Connect With us

April 8, 2020

Nagari Lingkuang Aua Pasbar Anggarkan Rp 100 Juta Cegah Penyebaran Covid-19

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Pemerintah Nagari Lingkuang Aua, Kabupaten Pasaman Barat Anggarkan Dana tak terduga sebanyak 100 juta rupiah dari Anggaran Dana Nagari (ADN) untuk pencegahan penyebaran Covid Disease-2019 (Covid-19).

"Iya, masih proses pengangaran setelah hasil diktum Wali Nagari dengan Bamus, berdasarkan surat edaran Bupati karena sekarang APB Nagari masih dalam proses dan belum sah " kata Wali Nagari Lingkuang Aua, Fahrezi saat di komfirmasi Wartawan, Rabu (8/4/2020) di ruangannya.

Ia mengatakan, Dana ini digunakan untuk pembuatan masker, Vitamin untuk lansia dan anak-anak, Hand Sanitizer serta Penyemprotan desinfektan kesetiap kejorongan secara rutin.

Wali Nagari Lingkuang Aua, Fahrezi

"Kami merencanakan penyemprotan di setiap kejorongan secara rutin dan masker akan di produksi sebanyak-banyak nya untuk di bagikan ke masyarakat secara gratis," terangnya.

Lebih lanjut Fahrezi menghimbau, setiap warga yang datang dari luar daerah terus di data oleh jorong untuk di periksa oleh puskesmas untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Setiap warga yang tiba di luar di harap kan untuk kooperatif agar memudahkan upaya pencegahan penyebaran Covid- 19," harapnya

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!