Breaking News

Connect With us

April 10, 2020

ODP Covid-19 Tanah Datar Menurun


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Upaya Penanganan dan Pencegahan  Penyebaran Covid-19  terus BERLANJUT. Hingga saat ini Pemerintah Daerah terus berupaya melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Virus Covid-19. 

Berbagai himbauan dari Pemerintah Daerah yang menyeleraskan dengan Himbauan Pemerintah Pusat telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan sebaik-baiknya. Melalui Gugus Tugas Posko Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Tanah Datar beserta seluruh Jajaran Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Nagari dan Jorong, Pihak Swasta serta Relawan Covid-19 yang telah bekerja keras dalam mengemban misi kemanusiaan melawan Covid-19 dengan didukung oleh peran serta masyarakat dengan mematuhi himbauan Pemerintah, akhirnya kerja keras ini membuahkan hasil yang menggembirakan.  Sampai dengan hai ini, Jum’at, 10 April 2020 Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP)  Tanah Datar menurun hingga mencapai 125 orang.

Berdasarkan informasi humas Pemda Tanah Datar kepada fokussumatera.com melalui pesan singkat, Informasi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanah Datar, rekap data hari Jum’at 10 April 2020, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 125 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil, 1 kasus postif dan sudah sembuh, meninggal nihil dan notifikasi 5.052 orang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar kedepannya melalui  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanah Datar  akan terus berupaya untuk melakukan penanganan terhadap kasus Covid-19 ini hingga tuntas sampai keadaan dinyatakan normal kembali. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!