Breaking News

April 14, 2020

Peduli Covid-19, BRI Cabang Batusangkar Serahkan Bantuan CSR


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Sebagai wujud kepedulian terhadap merebaknya wabah Covid-19, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Batusangkar menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp.13.786.700,- ditambah 2 set tempat Cuci Tangan, 2 buah Infrared Thermometer dan 25 dirigen Hand Sanitizer.

Menurut keterangan Humas Pemda Tanah Datar, Selasa 14 April 2020, bantuan tersebut diserahkan langsung Kacab BRI Batusangkar M. Ismail Fahmi dan diterima Sekretaris Daerah Tanah Datar Irwandi, Senin (13/04/2020) kemaren di posko Penanganan Covid-19 di Pagaruyung.

Dikesempatan itu Sekda Irwandi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian BRI Batusangkar. “Tentunya bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan dalam situasi dalam Penanganan Covid-19, sehingga kebutuhan Penanganan Covid-19 bisa semakin lengkap. Bantuan ini akan segera kita distribusikan kepada pihak ataupun masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Irwandi juga berharap agar masyarakat terus waspada terhadap wabah Covid-19. “Alhamdulillah, walaupun angka OPD dan PDP Tanah Datar cenderung mengalami penurunan, namun tentunya masyarakat terus tetap waspada dan terus membiasakan hidup bersih,” sampainya.

Sementara itu Kacab BRI Batusangkar M. Ismail Fahmi mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19. “Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian BRI, dan diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk membantu penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Tanah Datar,” katanya. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!