Breaking News

Connect With us

April 8, 2020

Pemkab Tanah Datar Beserta Satgas Covid-19 Ikuti Vidio Conference dengan Mendagri


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Meskipun himbauan untuk menjaga jarak, tidak melakukan perkumpulan dengan jumlah masa yang banyak serta disarankan untuk Stay at Home, namun Pemerintah dan Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19 sebagai Garda terdepan dalam memperjuangkan dan upaya perlindungan masyarakat tetap terus berupaya melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, baik yang berkaitan dengan masalah Virus Corona maupun urusan Pemerintahan yang lain demi kesejahteraan dan kepentingan rakyat banyak.

Untuk  itu Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam hal ini, Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma beserta Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mengikuti Video Conference  dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Kurniawan,  di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Selasa, 07 April 2020 kemaren.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Humas Tanah Datar kepada fokussumatera.com via Pesan WhatsApp, hari ini Rabu, 08 April 2020, bahwa Vidio Conference tersebut digelar  untuk mendengarkan arahan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dengan pokok bahasan ‘’Ketahanan Nasional Bidang Ekonomi dan Pangan’’.

Mendagri Tito meminta agar Program Pemerintah Pusat dalam Penanganan Covid-19 dapat disingkronkan dengan Program Pemerintah Daerah.

“Covid-19 menjadi ancaman pelemahan ekonomi di seluruh Indonesia, untuk itu diminta seluruh sektor dapat meningkatkan koordinasi dan kekompakan,” pesannya.

Dengan koordinasi yang baik serta sejalannya Program Pemerintah Pusat dan Daerah diharapkan dampak dari Penyebaran Virus Corona ini dapat diatasi agar tidak membawa dampak buruk yang begitu besar dalam masalah ekonomi dan pangan masyarakat.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!