Breaking News

Connect With us

April 13, 2020

Pemnag Salimpaung Tanah Datar Bagikan 5000 Masker Pada Masyarakat


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari terjangkitnya Covid- 19, Pemerintah Nagari Salimpaung, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat melakukan giat membagikan masker kepada masyarakat. Sebanyak 5000 masker dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan langsung dilakukan oleh Perangkat Nagari Salimpaung di bawah Pimpinan Wali Nagari Marjohan. Turut hadir melakukan giat Tim Medis dari Puskesmas Salimpaung di bawah pimpinan dr.Dewi selaku Kepala Puskesmas, Camat Salimpaung Abramis Yuzi, S.Sos, Ketua Tim Penggerak PKM Dra.Lisda, MM,  Kapolsek Salimpaung AKP.M.R.Zein, Bhabinkamtibmas AIPTU Mukhtarlius, Babinsa dan Linmas Salimpaung. Masker sebanyak 5000 buah tersebut didistribusikan  kepada seluruh masyarakat Salimpaung yang tersebar di 4 Jorong,  Senin,13 April 2020.

Menurut keterangan Wali Nagari Marjohan kepada fokussumatera.com di ruang kerjanya sebelum turun lapangan mengatakan ‘’semua giat yang dilakukan sesuai standar dan aturan yang berlaku tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19. Dalam hal ini Pemerintah Nagari berupaya memberikan himbauan yang sekaligus sekarang disusul dengan pembagian masker, sehingga masyarakat Nagari Salimpaung tidak ada lagi yang tidak punya masker.Sehingga harapan masyarakat tidak tertular dan sehat bisa tercapai denga baik’’ jelas Marjohan.

Marjohan juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi himbauan Pemerintah sampai adanya pemberitahuan situasi dinyatakan aman dan normal kembali.

Sedangkan Babinkamtibmas AIPTU Mukhtarlius membenarkan keterangan Wali Nagari. Selaku Babinkhantibmas Nagari Salimpaung  AIPTU Mukhtarlius juga mengingatkan untuk selalu saling kerja sama dan koordinasi terkait masalah Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19.

‘’Bersama Tim Medis, Nagari Salimpaung selalu berusaha cepat tanggab   dalam hal pencegahan Covid-19 ini’’ tambah Bhabinkamtibmas. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!