April 27, 2020

Polda Sumbar Serahkan Masker Hasil Pelatihan ke BLK Padang

FS.Padang(SUMBAR)-Upaya Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dalam membantu masyarakat Sumatera barat yang membutuhkan masker terus dilakukan, beberapa waktu lalu personel Polwan Polda Sumbar melaksanakan pelatihan pembuatan masker di Balai Latihan Kerja Padang.

Pelatihan yang diadakan tersebut merupakan upaya Polda Sumbar untuk membantu penyediaan masker yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

Hasil dari pelatihan tersebut, Senin pagi (27/4/2020) pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan penyerahan masker dari perwakilan Polwan kepada Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Padang bapak Hari Syamsi, SE, MM yang selanjutnya diserahkan oleh Kepala BLK Padang berupa masker dan peti mati kepada Bapak Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H di halaman depan kantor Polda Sumbar.


Dalam kesempatan itu, Bapak Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polda Sumbar dan selanjut bapak Kapolda Sumbar berencana akan menyiapkan pelatihan personil Polda Sumbar membuat peti mati, yang tujuan adalah untuk membantu pemerintah mengatasi Covid - 19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H di dampingi Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Drs Rudy Sumardiyanto, M.S.i. (sumber : bidhumas polda sumbar)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!