April 28, 2020

Polres Tanah Datar Gelar Patroli Berskala Besar dalam Rangka Sosialisasi PSBB Pada Masyarakat


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kepolisian Resort Tanah Datar menggelar Patroli Berskala Besar, Senin, 27 April 2020. Patroli  yang dimulai pukul  09.30 WIB tersebut adalah dalam rangka melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Tanah Datar tentang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah dimulai sejak Rabu, 22 April 2020 lalu dan rencananya akan berlangsung hingga 05 Mei 2020 mendatang. Dengan adanya patroli yang menyerukan himbauan- himbauan dan Edukasi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 karena telah di berlakukan nya PSBB di Kabupaten Tanah Datar, diharapkan akan menumbuhkan kesadaran dan keikhalasan dalam hati masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah.


Berdasarkan informasi Kabag Humas Polres Tanah Datar Iptu Marjoni Usman, SH kepada fokussumatera.com melalui pesan WhatsApp, Kegiatan dimulai star dari Kantor Polres Tanah Datar terus  ke depan Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar-Pasar Batusangkar-Simpang Kiambang-Simpang Asrama-masuk Pasar kembali  -terus ke Simpang Jati Maulana-Simpang Piliang- terus ke bendungan dan finis  ke Polres Tanah Datar kembali.

Selama giat Patroli dilaksanakan Personil Polres Tanah Datar teru- menerus memberikan himbauan dan Edukasi ke pada masyarakat tetang pemberitahuan telah berlakunya PSBB dari tgl 22 April 2020 s/d 05 Mai 2020, dan ketentuan-ketentuannya yang boleh dilaksanakan dan yang tidak boleh dilaksanakan.

Kegiatan Patroli Berskala Besar ini di Pimpin langsung oleh Waka Polres Tanah Datar  Kompol Eridal S.H, dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Moh Ischak Supriadi dengan ikuti oleh Para Kasat, Kapolsek, Kasi, Anggota Brigadir Polres Tanah Datar, Anggota Kodim 0307 Tanah Datar, Pol PP serta  Komimfo Tanah Datar.

Giat yang berakhir Pukul  10.30 WIB ini  berlangsung  dalam keadaan aman, tertib dan terkendali .(Z.Z.D.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!