April 27, 2020

Sampai dengan Minggu ini, Tidak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Upaya Percepatan Penangana Covid-19 terus dilakukan. Berbagai upaya terus gencar dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar bersama Gugus Tugas Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona. Tidak sia-sia kerja keras Tim Satgas Covid-19 Tanah Datar. Sampai dengan Minggu ini, angka Kasus Covid-19 Tanah Datar terus mengalami penurunan.

Berdasarkan informasi Humas Tanah Datar, Data yang tercatat di Posko Gugus Tugas Covid-19 di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar sampai dengan  Minggu (26/04) kemaren menunjukkan  tidak ada kasus baru positif Covid-19.

Kasus positif Covid-19 masih di angka 2 buah kasus di mana 1 orang sedang menjalani karantina dan 1 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh dan negatif Corona.Sementara  jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga engalami penurunan.

Hingga Minggu kemaren tercatat Datar di Posko Gugus Tugas Covid- 19 Tanah Datar tercatat ODP turun menjadi 35 orang,  PDP 2 orang, meninggal nihil dan notifikasi meningkat menjadi 3.129 orang. (Z.Z/F)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!