Breaking News

April 25, 2020

Satu Pasien Positif Corona Tanah Datar Dibawa ke Padang Jalani Karantina


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Satu Pasien Positif Covid-19 asal Tanah Datar dikirim ke Padang untuk menjalani Karantina di Diklat Padang Besi. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan pemantauan terhadap pasien positif tersebut.

Sebagaimana informasi yang disampaikan Humas Tanah Datar, bahwa keterangan tentang pasien tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19  Kabupaten Tanah Datar Roza Mardiah di posko gugus tugas di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Sabtu (25/4/2020).

Jubir Covid-19 Tanah Datar, Roza Mardiah

“Agar lebih maksimal pemantauan terhadap satu orang warga kita asal Lima Kaum yang terkonfirmasi positif minggu lalu, maka yang bersangkutan dibawa ke Padang untuk menjalani karantina di Diklat Padang Besi tempat yang sudah disediakan pemerintah provinsi,” sampai Roza.

Roza tambahkan yang bersangkutan sebelumnya menjalani isolasi di rumah. “Mudah-mudahan saudara kita ini bisa segera sembuh dari virus Corona, mari kita doakan bersama. Positif corona bukanlah aib, tidak dikucilkan malah sebaliknya harus diberi motivasi dan dukungan agar tetap semangat dan optimis untuk sembuh” pesan Roza.

Sementara data hari ini, Roza menyampaikan perkembangan Covid di Tanah Datar yaitu kasus positif masih tetap 2 orang (1 orang menjalani karantina dan 1 orang sudah dinyatakan sembuh dengan hasil negatif), ODP 37 orang, PDP nihil, meninggal nihil dan notifikasi 2.990 orang. (Z.Z/F)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!