Breaking News

April 3, 2020

Setiap Senin Hingga Sabtu, UNP Adakan Program Kuliah di RRI


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam rangka memberikan layanan pembelajaran kepada mahasiswa dalam masa siaga Covid 19 , Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) mengadakan program Kuliah di RRI yang mengudara setiap hari senin - sabtu pukul 11.30 - 12.30 WIB. 

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D yang hadir langsung ke studio RRI pada siaran perdana pada hari kamis tanggal 2 April 2020 mengatakan bahwa program ini ditujukan untuk menjangkau mahasiswa yang tersebar dari kota sampai daerah-daerah yang barangkali sulit mendapatkan akses internet sehingga radio bisa menjadi solusi. 


"Sampai saat ini UNP masih mengambil kebijakan merumahkan mahasiswa dan belajar dari rumah dengan berbagai flatform e - learning," pungkasnya.

Sementara itu, penggagas program Kuliah di RRI, Dr. Nofrion, M. Pd yg langsung turun sebagai Dosen pada siaran perdana memberikan kuliah tentang Geografi Sosial dengan topik "The Home". 

Nofrion juga menjelaskan bahwa narasumber yg akan mengisi program ini adalah dosen-dosen UNP dari berbagai disiplin ilmu.  

"Program ini bisa disimak melalui FM 97,5 MHz serta radio online melalui aplikasi RRI play Go. Tampilan audio visual juga bisa dilihat melalui Channel Youtube RRI Padang," terang Nofrion.(hms/dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!