Breaking News

April 13, 2020

Terima Kunjungan BWKS, Ketua DPRD Sawahlunto Nyatakan Siap Bekerjasama dengan Organisasi Kewartawanan


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sawahlunto, Eka Wahyu, SE menyatakan siap  bekerjasama dengan organisasi Kewartawanan apapun bentuknya.

Steatmen tersebut disampaikannya pada saat menerima kunjungan organisasi  Balai Wartawan Kota Sawahlunto (BWKS), Senin, 13 April 2020.

Eka Wahyu menyambut baik silahturahmi dan kunjungan organisasi BWKS ini." Apapun bentuk organisasi kewartawanan di Kota Sawahlunto kita siap untuk berkerjasama, dan juga berharap agar media membuat berita yang berimbang," ujarnya kepada fokussumatera.com di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut Eka Wahyu juga mengungkapkan mengenai informasi pergeseran dana dari perjalanan Dinas Anggota Dewan sebesar Rp 1 Miliar, telah diserahkan kepada Pemerintah Kota Sawahlunto untuk digunakan dalam membantu Penanganan covid 19.


"Iya dana Rp 1 miliar telah kita serahkan kepada pihak Pemko, dan silahkan  digunakan untuk pemenuhan kebutuhan Penanganan Darurat Covid-19," jelasnya.

Eka Wahyu, SE juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) dan Hand Sanitizer kepada Ketua BWKS Adeks Rossy untuk bisa digunakan oleh para Wartawan dalam tugasnya di garis depan.

Sementara itu Ketua BWKS Adeks Rossy mennyatakan sangat berterimakasih akan pemberian tersebut,  serta menjelaskan tujuan silahturahmi BWKS adalah untuk memperkenalkan organisasi BWKS ini yang baru dikukuhkan di Kota Sawahlunto.

"BWKS merupakan suatu wadah perkumpulan wartawan atau pers yang terdiri dari beberapa organisasi kewartawanan yang ada di Indonesia. Untuk di kota Sawahlunto dibentuklah BWKS khusus semua wartawan yang ingin bergabung," Jelasnya kepada kepada Eka Wahyu.

Adek  juga menambahkan bahwa akan selalu mendukung visi misi Pemko dan DPRD dengan memberitakan informasi yang berimbang dan dapat dipertanggung jawabkan. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!