May 15, 2020

Alhamdulillah, Tidak Ada Penambahan Kasus Positif di Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, melalui Posko Gugus Tugas terus meng- update setiap harinya perkembangan informasi terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar. Informasi ini diberikan untuk disebarkan kepada masyarakat luas agar masyarakat mengetahui perkembangan kasus terkini Covid-19 sehingga masyarakat bisa lebih berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitasya sehari-hari dan tetap mematuhi protokol  Covid-19.

Berdasarkan informasi dari Humas Tanah Datar, sampai dengan Kamis, 14 Mei 2020 kemaren tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Tanah Datar. Posko Gugus Tugas merilis kasus positif Covid-19 berjumlah 10 orang, di mana 2 orang sudah sembuh, 1 karantina, 6 dirawat di rumah sakit rujukan, 1 orang meninggal dunia, ODP 11 orang, PDP 3 orang dan notifikasi 594 orang.

“Alhamdulillah tidak ada penambahan kasus positif hari ini. Terkait tambahan 2 kasus positif beberapa hari lewat sudah dilakukan tes swab sebanyak 29 orang untuk yang kontak erat dengan almarhum pasien 09 asal Sijangek  dan sebanyak 5 orang keluarga pasien 10 asal Tanjung Barulak Batipuh juga tes swab yang dilakukan di RSUD Padang Panjang, mudah-mudahan nanti hasilnya semua negatif,” harap Roza, Kamis, 14 Mei 2020.

Namun demikian Roza berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik dan tetap mematuhi himbauan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan Gugus Tugas Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan, cuci tangan sesering mungkin, memakai masker, menjaga jarak dan memperbanyak berada di dalam rumah. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!