May 12, 2020

Anggota DPR RI Atari Serahkan Bantuan APD Pada Pemko Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Anggota DPR RI Komisi  5 dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)  Atari memberikan bantuan APD ke Pemko Sawahlunto berupa masker dan baju asmat.

Bantuan ini diterima langsung oleh Walikota Deri Asta di Balai Kota Sawahlunto, Senin, 11 Mei 2020 kemaren.

Walikota Deri Asta mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan dan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Sawahlunto khususnya petugas -petugas kesehatan yang menjaga kesehatan masyarakat Kota Sawahlunto di Garda Depan.

‘’Seperti yang kita ketahui petugas kesahatan ini sangat rentan terpapar virus Covid-19 karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, bahkan tidak tertutup kemungkinan bersentuhan langsung dengan pasien positif Corona’’  ujar Deri.

‘’Kalau petugas kesehatan kita kena itu berarti pertahankan kita bobol maka dari itu bantuan APD yang kami terima hari ini begitu sangat berarti dan hal ini tentunya akan sangat menunjang keselamatan petugas kami yang kontak langsung dengan masyarakat’’ tambahnya

Ditempat yang sama Atari juga mengatakan bahwa hal ini sudah dilakukan sejak April lalu dalam pengumpulan sembako dan APD. ‘’Karena saya sadar bahwa Covid-19 ini berlangsung lama’’ ujarnya.

‘’Maka dari itu pengumpulan APD dan sembako ini saya lakukan dari bulan April lalu, maka dari itu baru sekarang saya bisa memberikan bantuan karena untuk mengumpulkan APD dan sembako ini membutuhkan waktu sebelum diberikan, contohnya masker yang begitu susah untuk kita dapatkan, sekalinya ada harganyapun sangat mahal bisa menjadi 7 kali lipat dari harga normal’’ pungkas Tari.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!