Breaking News

May 22, 2020

Asisten I Edi Pemko Padang Cek Protokol Kesehatan Covid19 di Pusat Perbelanjaan


FS.Padang(SUMBAR)-Wali Kota Padang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi mengecek kesiapan dibeberapa pusat perbelanjaan di Kota Padang, Rabu, (18/5/202).

Hal ini dilakukan guna memastikan pusat-pusat perbelanjaan sudah melaksanakan protokol kesehatan covid-19 seperti pengunjung wajib masker, harus ada pengecekan suhu badan dan tersedia cuci tangan pakai sabun serta mengatur jarak pengunjung.


"Dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1441H di perkirakan akan meningkat kunjungan masyarakat untuk berbelanja. Sehingga kita perlu cek persiapan pelaksanaan SOP Covid-19 dipusat perbelanjaan," jelas Edi yang didampingi Kasatpol PP Padang Alfiadi.

Ia menambahkan, dalam pengecekaan yang dilakukan hari ini, Alhamdulillah sudah 90 persen SOP Covid-19 terlaksana di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Padang.

Edi juga mengingatkan kepada pemilik tokoh agar menjaga kebersihan terutama benda yang sering dipegang pembeli seperti troly atau keranjang belanja. Kasir juga harus sering cuci tangan atau pakai hand sanitizer karena sering bersinggungan dengan pembeli dan pegang uang.

"Dengan terlaksana protokol kesehatan covid-19 tentunya kita berharap dapat melindungi pengunjung dan pembeli dari penularan covid-19 ini," tukuknya. (Mul/Rengga/Prokopim Padang)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!