May 11, 2020

Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Serahkan Bantuan 1,1 Ton Beras Pada Pemko Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah  menerima langsung bantuan beras dari Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (11/5/2020).

Bantuan berupa beras sebanyak 1,1 ton itu diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Eka Andria Putra, yang nantinya akan disalurkan oleh 'Rumah Zakat' kepada warga Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Padang Mahyeldi menyampaikan, atas nama pemerintah kota dan masyarakat Kota Padang mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.


"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang yang secara sosial ekonomi sangat tedampak karena adanya pandemi covid-19," jelas wako.

Ia menambahakan, 10 lembaga zakat di Kota Padang juga ikut memberikan bantuan berupa beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi di 11 kecamatan di Kota Padang. 

"Wabah covid-19 sangat berdampak secara sosial ekonomi bagi masyarakat di Kota Padang. Maka itu kita sangat membutuhkan sejumlah pihak dalam penanganan covid-19 ini. Semoga lebih banyak lagi yang dapat memberikan dukungan demi memutus mata rantai penyebaran virus ini," pungkasnya

Sementara itu, Kepala Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Eka Andria Putra mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang kepada masyarakat Kota Padang yang saat ini mengalami gangguan ekonomi akibat pandemi corona.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban Pemerintah dan ekonomi masyararakat yang terdampak," imbuhnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga hadir Kepala Dinas Sosial Afriadi, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni dan lainnya. (Mul/Rengga/Prokopim Padang)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!