Breaking News

Connect With us

May 16, 2020

Budi Syahrial Minta Pemko Padang Percepat Proses Entri Data Penerima Bantuan Covid-19

                                                                                                                                    16 Mei 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial meminta Pemko Padang untuk mempercepat proses pendataan serta entri data penerima bantuan covid 19 yang akan dibagikan pada masyarakat. Dalam kondisi sekarang menurutnya, mayarakat sudah sangat membutuhkan.”Kita himbau, agar bantuan dengan dana APBD Padang segera dituntaskan pendataannya. Agar penyaluran bantuan bisa segera dilakukan,”terang Budi, (16/5).

Minimal, terang dia, masa pembagian bantuan antara bantuan Pemprov, pusat dan bantuan dari APBD Padang dibagikan dalam waktu bersamaan. Sehingga tak menimbulkan kisruh di tengah-tengah masyarakat.  Seperti yang diketahui,hingga kini masyarakat masih menunggu bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemko Padang. 

Warga berharap bantuan tersebut segera dicairkan karena bisa meringankan beban mereka jelang lebaran ini.  Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Afriadi mengatakan, bantuan Covid-19 yang berasal dari dana APBD Padang masih dalam proses. Sebagian sudah dikirim ke rekening lurah.

Sementara sebagian lagi belum karena kelengkapan administrasi seperti kuitansi belum lengkap. “Sesegera mungkin kita kirimkan ke lurah. Sekarang sebagian masih melengkapi administrasi pencairan. Dan lurah memberikan pula kepada RT secara tunai,” tandasnya. (tin/i)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!