Breaking News

Connect With us

May 26, 2020

Hasil Swab 2 Pasien Meninggal di OKU Beberapa Hari Lalu Negatif


FS.OKU(SUMSEL)-Pasien inisial "M" umur 29 Tahun asal Bandar Agung dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) inisial "Z" umur 70 Tahun Asal Kecamatan KPR yang meninggal beberapa waktu yang lalu sudah dimakamkan secara prosedur protokol Covid-19. Hasil SWAB keduanya telah keluar dari BBLK Palembang dan kedua nya dinyatakan Negatif.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara tim Satgas Covid -19 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan Rozali SKM saat melakukan press release untuk memperbaharui terkait update data situasi terkini perkembangan Covid 19 di Kabupaten OKU, Selasa (26/05/2020).

Juru bicara tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Rozali, SKM menginformasikan update data kemarin hingga hari ini Selasa, 26 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB.

"ODP sebanyak 151 orang, 4 orang dalam pemantauan, dan 147 selesai pemantauan, jumlah PDP 8 orang, dan terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 33 orang dan 4 orang dinyatakan sembuh," ujar Rozali.

Kemudian Rozali menambahkan, pada malam 1 syawal yang lalu ada 1 PDP asal OKU yang dirawat di RSUD Palembang dan meninggal dengan inisial "R" umur 51 tahun beralamatkan dijalan Dr. Sutomo Baturaja sudah dimakamkan secara protokol Covid-19, saat ini kita masih menunggu hasil SWAB nya dari BBLK Palembang, mudah-mudahan hasilnya negatif juga. "jelasnya.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU membuka acara dengan menyapa insan pers karena masih dalam suasana Idul Fitri dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Tim humas satgas Covid-19 Kabupaten OKU menghimbau untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah, jangan panik, tingkatkan imunitas tubuh, jaga kebersihan, pakailah masker jika berpergian/keluar rumah, jika tidak penting tetaplah tinggal dirumah (stay at home).  (Hermanto)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!