Breaking News

Connect With us

May 12, 2020

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Kota Sawahlunto Bagi- Bagi Paket Lebaran


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Hari Raya Idul Fitri yang dinanti-nantikan seluruh umat Muslim di seluruh penjuru dunia tinggal menghitung hari. Jelang Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 H yang Insya Allah akan jatuh pada tanggal 24/25  bulan ini,  Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SIK berbagi Paket Lebaran kepada masyarakat dan Insan Pers Kota Arang. Paket Lebaran tersebut dibagikan Hari ini, Selasa (12/5/2020).

Kepada foussumatera.com Kapolres Junaidi Nur mengatakan bahwa  pemberian Paket Lebaran tersebut  sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Polres Sawahlunto kepada masyarakat Kota Arang.

"Disini juga kita berbagi untuk Jurnalis Sawahlunto sebanyak 38 orang, Ra Kauri 19, PB Polri 24, Imam Mesjid dan PHL 34 dan Guru TK 2 orang. Diberikan berupa paket dan Parcel lebaran, " katanya. 

" Ya semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi yang menerima, " tambah Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau, agar masyarakat disiplin untuk memutus mata rantai Covid 19. 

"Diharapkan masyarakat agar tetap di rumah, pakai masker, kalau tidak terlalu penting jangan keluar rumah,  sebab sampai sekarang vaksin dari virus Covid -19 ini belum ada. Demi kebaikan bersama masyarakat bisa paham dan sadar bahaya dari Covid -19, meskipun Sawahlunto masih Zona Hijau namun kita tetap harus waspada dan perlu kerjasama kita untuk mempertahankannya," pungkas Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SIK. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!