Breaking News

May 11, 2020

MUI Bersama Bupati OKU Sumsel Serahkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat


FS.OKU(SUMSEL)-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Admiyati Somad Bersama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melakukan penyerahan simbolis bantuan sembako bagi masyarakat dari MUI Kabupaten OKU bertempat di Rumah Bupati setempat, Senin (11/5/2020).

Di kesempatan ini Ketua MUI OKU Admiyati Somad menyampaikan Pendistribusian Bansos Covid-19 dibagikan ke 13 kecamatan di Kabupaten OKU. 


"Sembako paket beras 5 kg sebanyak 1.175, dan masker 2000 Pcs, APD 10 buah. Pihak yang menerima 382 orang marbot, 424 ustad dan ustadjah serta 369 fakir miskin. " kata Admiyati Somad. 

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi MUI Kabupaten OKU dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU, Harapannya bisa meringankan beban masyarakat khususnya dari kalangan mubaligh, ustad/ustadjah, guru ngaji, dan marbot masjid  " tambanya. 

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dikesempatan ini menyampaikan terimakasih kapada MUI OKU yang sudah ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, untuk meringankan para  kalangan mubaligh, ustad/ustadjah, guru ngaji, dan marbot masjid dan masyarakat miskin dalam pemberian paket sembako dan masker.

"Dengan adanya paket sembako dari MUI ini dapat membantu meringankan beban para ustad dan marbot masjid yang terdampak Covid-19 selama masa darurat bencana Covid-19, terlebih di bulan Ramadhan ini. "Ucap H. Kuryana Azis.

Bupati OKU mengharapkan semua masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal dan kegiatan masyarakat dapat pulih kembali.(Hermanto)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!