May 16, 2020

Peduli Covid-19, Perumda Air Minum Padang Bantu 6 Ton Beras Untuk Warga Terdampak


FS.Padang(SUMBAR)-Pandemi akibat covid-19 memberikan dampak yang besar terhadap kita semua. Tidak sedikit masyarakat yang harus kehilangan mata pencaharian, sehingga kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Berangkat dari kepedulian kepada sesama, Perumda Air Minum Kota Padang kembali terpanggil untuk membantu dan berbagi dengan warga yang terdampak langsung akibat pandemi ini.


Hari ini, Jum'at 15 Mei 2020, bertempat di Palanta Kediaman Walikota Padang, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria kembali menyerahkan bantuan sebanyak 6 Ton Beras untuk warga kota padang yang terdampak dan diterima langsung secara simbolik oleh Walikota Padang, Buya Mahyeldi.

"Bantuan ini adalah wujud kepedulian yang tinggi seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang terhadap wabah covid-19  yang melanda di Kota Padang Tercinta. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan mari bersama kita berdoa, semoga pandemi covid19 ini segera berlalu," ucap Hendra Pebrizal.(dan/hms perumda padang)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!