Breaking News

May 4, 2020

Pemko Padang Terima Bantuan Beras 5 Ton, APD dan Minyak Goreng dari PT Incasi Raya Group


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam upaya percepatan penanganan penyebaran virus corona (covid-19) sekaligus dampaknya bagi masyarakat di Kota Padang, Pemerintah Kota Padang sangat membutuhkan dukungan aksi kepedulian sosial dari berbagai pihak. Dukungan itu pun terus mengalir, seperti kali ini datang dari PT Incasi Raya Group.

Direktur Utama PT Incasi Raya Group Husdi Gunawan dan jajaran menyerahkan beberapa bantuan yang diterima Wali Kota Padang Mahyeldi di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang,  Senin (4/5/2020).

Husdi mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT Incasi Raya Group kepada masyarakat Kota Padang yang saat ini mengalami gangguan ekonomi akibat pandemi corona. 


"Mudah mudahan bantuan dapat bermanfaat dan sekaligus dapat membantu meringankan beban Pemerintah Kota Padang," jelasnya.

Adapun terkait bantuan yang diserahkan kali ini ungkapnya, diantaranya berupa beras sebanyak 5 ton per kemasannya dengan berat 5 kg. Selanjutnya baju hazmat Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 250 pcs dan minyak goreng sebanyak 600 liter per kemasan 1 liter. 

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi menyampaikan, atas nama pemerintah kota dan masyarakat Kota Padang mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang yang secara sosial ekonomi sangat tedampak karena adanya pandemi covid-19. Dan Alhamdulillah, 10 lembaga zakat di Kota Padang juga ikut memberikan bantuan kepada kita berupa beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi di 11 kecamatan di Kota Padang," imbuh wako.

Lebih lanjut Mahyeldi berharap apa yang dilakukan oleh PT Incasi Raya Group kali ini dapat menjadi inspirasi berbagai pihak untuk melakukan hal yang sama.

"Wabah covid-19 sangat berdampak secara sosial ekonomi bagi masyarakat di Kota Padang. Maka itu kita sangat membutuhkan sejumlah pihak dalam penanganan covid-19 ini. Semoga lebih banyak lagi yang dapat memberikan dukungan demi memutus mata rantai penyebaran virus ini," pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga hadir Kepala Dinas Sosial Afriadi, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Nasrul Sugana dan lainnya. (David/Mul/Rengga/Prokopim Padang)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!