Breaking News

May 5, 2020

Polda Sumbar Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Masyarakat

FS.Padang(SUMBAR)-Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali membagikan nasi bungkus untuk bekal buka puasa kepada masyarakat.

Sebanyak 250 nasi bungkus ini dibagikan secara mobile di jalan S. Parman, Air Tawar, Tunggul Hitam, daerah perumahan Komplek Polda hingga ke Kawasan Tabing, Kota Padang, Selasa (5/5).

Sebelumnya, ratusan nasi yang telah terbungkus tersebut merupakan bantuan dari komunitas Himpunan Tjinta Teman (HTT) yang diserahkan kepada Dapur Umum Covid 19 yang berada di Lolong, Gudang Logistik Polda Sumbar.


“Setelah menerima bantuan itu, Polda Sumbar selanjutnya mendistribusikannya kepada masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu.

Dikatakan, nasi bungkus ini diserahkan langsung kepada masyarakat sekitar, khususnya warga yang bekerja sebagai driver Ojol (ojek online), dan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini juga rutin kami lakukan, baik untuk berbuka puasa maupun untuk sahur,” bebernya.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Polda Sumbar AKBP Nina, didampingi Staf Rolog, Staf Bid Humas dan Personel dari Satbinmas Polresta Padang.(*)

Sumber : Humas polda sumbar

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!