Breaking News

Connect With us

May 28, 2020

Puluhan Warga Desa Pelempang Muara Enim Sambangi Kantor Camat Kelekar


FS.Muara Enim(SUMSEL)-Terkait Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) puluhan warga Desa Pelempang, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan datangi kantor Camat Kelekar, Kamis (28/05/2020)

Tujuan warga desa Pelempang ke kantor camat Kelekar untuk menyampaikan aspirasi mereka tentang data BLT DD yang menurut mereka masih ada warga yang layak mendapat bantuan tersebut. Sebelumnya pemerintah desa Pelempang salurkan BLT DD pada 30 KK beberapa hari lalu.

Menurut salah satu perwakilan warga Pelempang, Tono (38), jumlah tersebut tidak sesuai karena masih ada warga yang layak mendapat bantuan BLT DD.

Menyikapi keluhan warga tersebut, dalam sambutannya camat Kelekar, Fikri Hidayat SI,P,Msi mengatakan, pihaknya siap menindak lanjuti aspirasi masyarakat dan akan mendata ulang.


"Kami akan mendata kembali warga yang akan mendapatkan BLT DD tersebut," ujar Fikri.

Hal senada juga di ungkapkan Kades Pelempang, Miftahudin SH bahwa Pemdes Pelempang bersama Tripika akan mendata ulang dan sesegera mungkin akan mengadakan musyawarah desa khusus secepatnya. 

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH,SIK dan jajaran nya, Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh,Mardin SE dan jajarannya, Pol PP, ketua BPD Desa Pelempang, pendamping desa dan beberapa Pemdes Pelempang.

Untuk pendataan ulang para penerima BLT DD, Danramil 404-01 gelumbang kapten Arh,Mardin SE siap membantu pemdes pelempang atau pun petugas gugus tugas covid -19 dengan mengerahkan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas polsek gelumbang.

Penyampaian aspirasi warga desa pelempang yang bertempat di kantor camat kelekar berlangsung tertib ,aman dan lancar. (Hermanto/Aris)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!