May 3, 2020

Sampai Saat Ini Tidak Ada Penambahan Pasien Covid-19 di Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Alhamdulillah, sampai Sabtu, 02 Mei 2020  tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

Berdasarkan keterangan Humas Pemda Tanah Datar, tercatat di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo, jumlah positif 4 orang (1 orang sudah sembuh, 1 orang dikarantina dan 2 orang dirawat di rumah sakit rujukan), ODP 22 orang, PDP 2 orang, meninggal nihil dan notifikasi 2.495 orang.

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tingkatkan kewaspadaan dengan tetap di rumah, hindari kerumunan, menjaga jarak, memakai masker jika terpaksa ke luar rumah serta rajin mencuci tangan dengan air dan sabun.

Dan yang terpenting di himbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, optimis dan selalu berdo’a dan mendekatkan diri dengan senantiasa beribadah kepada Allah SWT, memohon perlindungan dan pertolongan-Nya, semoga wabah Covid-19 segera berlalu.

Semoga doa-doa kita semua dan hamba-hamba-Nya di bulan yang penuh berkah ini diijabah Allah SWT.  Allah SWT segera angkat angkat musibah ini dari kehidupan kita. Aamiin. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!