Breaking News

May 20, 2020

Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin Ajak Masyarakat Disiplin Hadapi Wabah Covid-19

                                                                                                                                     20 Mei 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin(Acis Amin) mengajak warga kota untuk taat menjaga kedisiplinan dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19.

“Harapan saya kepada masyarakat dalam masa wabah Covid-19, supaya lebih taat menjaga kedisiplinan untuk tidak berkumpul-kumpul dan terus berada di rumah, sehingga tidak tertular virus corona,” ujarnya, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Bagi masyarakat yang dapat bantuan warga terdampak Covid-19, kata Amril Amin, agar dapat memanfaatkan dengan baik, sehingga dapat menjalani kehidupan yang lebih baik di tengah wabah Covid-19.

“Kalau sekarang lebih penting kita mengutamakan pangan kita, daripada sandang. Kebutuhan sandang dapat kita undur, baik itu pemakaian dan pembeliannya,” ujarnya.

Selain itu Wakil Ketua DPRD Kota Padang dari PAN ini juga mengimbau dan meminta agar warga kota untuk merayakan lebaran idul fitri tahun ini dengan sesederhana mungkin.

Lebaran tahun ini kita rayakan sesederhana mungkin. Mari lebih fokus kepada kehidupan kita supaya pangan kita tidak kekurangan.

Untuk itu, warga tidak perlu membeli barang-barang tak perlu, seperti baju baru buat lebaran atau alat-alat baru.

“Lebih penting bagi kita bagaimana stabil dalam menghadapi Covid-19 ini,” pungkas Amril Amin yang akrab disapa Aciak Amin ini. (By/In)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!