Breaking News

Connect With us

June 14, 2020

Bayi Hanyut Terseret Arus Sungai Ogan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa


FS.OKU(SUMSEL)-Bayi Segara Banyu Bening Bin Dian Seno Aji Bayi umur (10 bulan) yang tenggelam (hanyut) terbawa arus sungai Ogan saat digendong ibunya Desi Puspita Sari (33) naik sepeda motor dibonceng oleh ayahnya, Sabtu Sore pukul  17.00 WIB (13/06/2020) kemaren akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.



Bayi tersebut  telah ditemukan pada, Minggu (14/6/2020) sekira  pukul 02.00 WIB dini hari. Jasadnya ditemukan oleh masyarakat bersama TIM BPBD Ogan Komering Ulu (OKU) dan Polsek Peninjauan tak jauh dari lokasi TKP tenggelamnya Segara Banyu Bening terseret arus saat motor yang di kendarai orangtua korban terperosok saat melintasi banjir yang menggenangi jalan di lokasi kejadian.


Warno warga setempat yang berpartisipasi ikut pencarian mengatakan, "Korban ditemukan sekitar kurang lebih 40 meter dari lokasi awal kejadian. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tersangkut diakar-akar semak dan ranting kayu," tuturnya.

Hingga berita ini diterbitkan, jasad Segara Banyu Bening kini sudah dibawa pulang ke kediamannya di Blok Kompas Desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan untuk dikebumikan.(Hermanto)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!