Breaking News

Connect With us

June 9, 2020

‘’BETIN’’ Insya Allah Harapan Baru untuk Perubahan Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Hebohnya Penyebaran Pandemi Corona Virus Desiase atau yang lebih familiar dikenal dengan nama Covid-19 yang terjadi akhir-akhir  ini membuat melesunya berbagai sektor kehidupan masyarakat dan Pemerintah. Tidak hanya di Bidang Ekonomi, Pendidikan, Pariwisata, Kegiatan Keagamaan sampai rencana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pun dengan sangat disayangkan harus dihentikan untuk semetara waktu. Semua Elemen baik masyarakat maupun Pemerintah dituntut untuk fokus dalam upaya Penenganan Penebaran dan Pemutusan Mata Rantai Covid-19. Isu Pilkada di berbagai Daerah  terpaksa harus diredam sampai menunggu keadaan kembali dinyatakan aman dan normal kembali.

Hal ini juga dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tanah Datar,  kaerna lagi giat-giatnya dan genca-gencarnyanya pengenalan diri para Bakal Calon (Balon)  sampai berusaha mendapatkan kendaraan yang akan mengusung para Calon menuju Pesta Demokrasi Pilkada serta lagi berusaha mencari-cari dan meminang pasangan yang srasi, searah dan setujuan dalam visi-misi masing-masing  Bacalon namun tiba-tiba harus  terhenti sejenak oleh isu covid-19 yang melanda semua kalangan dan melumpuhkan perekonomian masyarakat.

Namun setelah berbagai tahapan pencegahan dalam penanganan penyebaran Covid-19 dilaksanakan, akhirnya pemerintah mengumumkan juga New Normal, sehingga harapan  baru  dan titik terang aktivitas masyarakat mulai menggeliat. Begitu juga dengan mulai bermunculannya kembali para calon-calon  Pemimpin Daerah   untuk bersaing di Pilkada yang rencananya akan digelar 09 D esember 2020  oleh Pemerintah dan  Pihak KPU.

Dalam konteks politik apa saja bisa terjadi termasuk Betti Shadiq Pasadigoe,SE.AK.,MM dan Indra Gunalan (BETIN)  yang akhirnya diberitakan dan dinyatakan berpasangan di Pilkada yang akan datang.

Menurut informasi yang diterima fokussumatera.com dari  Tim BETIN, Senin, 08 Juni 2020 menyatakan tentunya pasangan ini sangat menjadi perhitungan karena kedua-duanya merupakan sosok idola masyarakat Tanah Datar di bidangnya masing-masing.  BETIN juga sama-sama mempunyai pendukung yang kuat untuk menghantarkan pasangan ini sebagai pemenang Pilkada  2020 nantinya.


‘’Pasangan ini juga sudah mempunyai yaitu harapan baru untuk Tanah Datar  bersama BETIN sesuai mottonya BETIN Insya Allah Harapan Baru untuk Perubahan Tanah Datar !!!’’ ujar Tim BETIN.

Siapa yang tidak kenal dengan Betti Shadiq Pasadigoe,SE.AK, MM. Beliau adalah istri dari Mantan Bupati Tanah Datar Ir. M. Shadiq Pasadigoe, SH, MM. Mendampingi Ir. M. Shadiq Pasadigoe, SH, MM selama 2 periode selama menjabat sebagai Bupati Tanah Datar, Betti tentunya telah memahami seluk beluk dan karakteristik masyarakat Tanah Datar.  Selain itu Betti juga berpengalaman di Bidang Birokrasi dengan pengalamannya selama menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Golongan Karya (Golkar) mewakili Dapil Sumatera Barat I .  Betti juga adalah seorang profesional dan lama berkarir di PT. Semen Padang.  Di perusahaan BUMN  tersebut Betti menjabat sebagai Kepala Biro Keuangan (1988-2005) dan Direktur Dana Pensiun (2010-2013). Tentunya beliau lihai dalam mengelola keuangan disamping berpengalaman di bidang birokrasi.

Apalagi ditambah dengan menggandeng Indra Gunalan sebagai calon wakilnya.Hal ini tentunya akan mendukung Pencalonan BETIN dalam kancah pesta Demokrasi Pilkada mendatang.

‘’Sebagaimana kita ketahui, Pak Indra Gunalan adalah sosok Pemimpin yang ramah, merakyat, supel dan tentunya sangat peduli kepada masyarakat. Hal tersebut telah dibuktikannya selama menjadi Wali Nagari di Tigo Jangko, dengan latar belakang pengusaha yang sukses juga pengalaman di bidang pemerintahan, yakin akan dapat membangun Tanah Datar lebih maju lagi’’ ujar Tim BETIN. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!