Breaking News

Connect With us

June 12, 2020

Dandim 0310/Sawahlunto, Letkol Inf Dwi Putrato Bagi-Bagi Sembako untuk Masyarakat


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Dalam rangka rangkaian HUT KODAM  I  Bukit Barisan  ke - 70  dengan tema ‘’Bersama Rakyat TNI Kuat ‘’, Dandim 0310/SS  Letkol Inf Dwi Putrato S.A.P. ,M.I. P.O.L dengan didampingi  Direktur CV. BMK H. Jon Rellita SH lakukan pembagian   sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kali ini kegiatan pembagian sembako tersebut di laksanakan di Dusun Luak Badai,  Desa Kubang Utara Sikabu,  Kecamatan Lembah Segar,  Kota Sawahlunto. Sembako dibagikan untuk  60 Kepala Keluarga/ KK  yang berhak.

Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto S.I.P.,M.I POL. dalam sambutannya menyampaikan harapan dan himbauan kepada masyarakat dalam menyikapi kondisi yang tengah melanda saat ini.

" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dusun luhak badai ini pada khususnya . Mari sama-sama menjaga  ketertiban dan kenyamanan dalam menjalani kondisi saat ini’’ ujarnya.

" Ikuti himbauan Pemerintah. Terapkan Physical Distancing, gunakan masker dan selalu bersihkan tangan usai menjalankan aktifitas sehari-sehari’’ tambah Dandim.

Acara yang berakhir pukul 17"00 WIB yang dipimpin langsung oleh Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto S.I.P.,M.I POL. berikut  jajarannya  tersebut juga di hadiri oleh Direktur CV BMK yang diwakili Niko Adrian , Danramil 01/Swl Mayor Inf Irwan.B S.ag , Kepala Dusun Luhak Badai , Anggota Koramil 01/Swl , Karyawan CV BMK dan Warga masyarakat Dusun Luhak Badai.

Kegiatan sosial menyambung tali asih untuk masyarakat ini dilaksanakan selaras dengan upaya yang selalu dilakukan Pemko Sawahlunto dibawah Pimpinan Walikota Deri Asta dan Zohirin Sayuti yang selalu memberikan perhatian dan mengupayakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Sawahlunto.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!