June 27, 2020

Disela Rangkaian Kunjungan Kerjanya Bupati Hendrajoni Ajak Masyarakat Taati Protokoler COVID-19

27 Juni 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni mengajak masyarakat Kampung Tuik, Nagari IV Koto Mudiak, Kecamatan Batang Kapas tetap menaati protokoler COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Masyarakat diharapkan untuk tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak aman sebagai upaya meminimalkan paparan COVID-19," kata Hendrajoni disela rangkaian kunjungan kerjanya ke Batang Kapas, Sabtu (27/6).

Kendati di daerah setempat saat ini sudah tidak ada pasien COVID-19 namun ia mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan menaati berbagai arahan dari pemerintah.

"Dengan kerjasama yang baik dari semua pihak penyebaran COVID-19 di Pesisir Selatan bisa ditekan terutama di Kecamatan Koto XI Tarusan," ungkapnya.

Kepada masyarakat yang memiliki keluarga di perantauan agar mereka mengajak sanak keluarganya untuk sementara waktu tidak pulang ke kampung dalam situasi saat ini.

"Kalaupun tetap ingin pulang kampung harus bisa memastikan diri terbebas dari COVID-19, sehingga tidak membawa dampak negatif terhadap keluarga di kampung," katanya lagi. Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pesisir Selatan, Rinaldi menyebut hari ini tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19.Dengan demikian jumlah pasien COVID-19 di daerah setempat tetap 18 orang, 17 orang dinyatakan sembuh usai menjalani sejumlah perawatan sementara satu lainnya meninggal dunia. (r/w)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!