June 18, 2020

KPN Syariah Kemenag Tanah Datar Berikan Reward kepada Empat Orang Siswa Berprestasi


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Koperasi Pegawai Negeri  (KPN) Syariah  Kantor Kementrian Agama (Kemenag)  Kabupaten Tanah Datar  memberikan reward kepada empat orang siswa berprestasi. Keempat orang siswa berprestasi tersebut merupakan  putra dan putri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Tanah Datar yang merupakan calon Mahasiswa yang lolos melalui SNMPTN pada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tahun ini.

Reward  untuk  keempat siswa berprestasi tersebut diserahkan langsung oleh  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H.Syahrul didampingi Ketua KPN Syariah H.Yusmarli, Kasi Penmad H.Helmi Zuldi, Bendahara KPN Syafrijal dan Pengadministrasi KPN Sari Oktafiani di ruang kerja Kemenag , Rabu siang (17/6/20) kemaren.

Keempat calon mahasiswa tersebut masing-masing  adalah Biiznillah Khairiah Ummah putri  dari Arneti  Guru MTsN. 6 Tanah Datar diterima di IAIN Batusangkar memperoleh reward  Rp.250 ribu;  Laras Arisma putri  dari Bendrizal ASN (Perencana) Kantor Kemenag Tanah Datar diterima di Universitas Brawijaya , Jawa Timur memperoleh reward Rp.1 juta;  Khairunnisa DS putri  dari Donis Juita  ASN Kantor Kemenag Tanah Datar diterima di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memperoleh reward Rp.1 juta dan Hafizzatul Nofyn anak dari Yulia Nengsi Guru MIN.1 Tanah Datar juga diterima di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memperoleh reward Rp.1 juta. 

Jadi jumlah total keseluruhan yang dikeluarkan KPN Syariah Kemenag Tanah Datar untuk reward bagi siswa berprestasi yang diterima di PTN melalui SNMPTN tahun ini sebesar Rp.3.250 ribu.

Dalam arahannya  H.Syahrul mengharapkan kepada siswa tersebut agar reward yang diperolehnya itu dapat dijadikan sebagai cambuk dalam usaha meningkatkan prestasi untuk mendapatkan beasiswa selama di bangku perkuliahan pada masing-masing PTN.

Drs. H. Syahrul juga  meminta kepada keempat calon mahasiswa tersebut untuk lebih giat lagi belajar ketika sudah di bangku perkuliahan di masing-masing PTN. Sehingga prestasi yang didapatnya waktu di tingkat SLTA dulu, kembali diperolehnya di bangku perkuliahan nanti, dan mampu meraih prestasi beasiswa.

Selanjutnya Drs. H. Syahrul berharap agar pengurus KPN Syariah Kemenag Tanah Datar dapat mempertahankan dan melanjutkan program pemberian reward untuk siswa berprestasi tersebut untuk tahun tahun berikutnya.

Diakhir arahannya Drs. H.Syahrul mengusulkan kepada pengurus KPN Syariah Kemenag Tanah Datar dapat menambah programnya untuk tahun datang memberikan reward kepada mahasiswa putra putri dari ASN Kemenag Tanah Datar yang berprestasi dan berhasil menjadi mahasiswa berprestasi penerima beasiswa di PTNnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!