Breaking News

Connect With us

June 5, 2020

Nagari Pariangan, Tanah Datar Serahkan BLT Dana Desa 2020


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa bagi masyarakat terdampak ekonomi akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19) terus dibagikan.

Kali ini sebanyak 147 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Nagari Pariangan , Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar menerima Bantuan Langsung Tunai  (BLT) yang bersumber dari Dana  Desa. BLT diserahkan  sebesar Rp.600 ribu/ KK, Kamis, 04 Juni 2020  kemaren  di kantor Wali Nagari setempat.

Wali Nagari April Khatib Saidi mengatakan untuk Nagari Pariangan Bantuan Langsung Tunai (BLT) diserahkan sebanyak  147 Kepala Keluarga.

Menyerahkan bantuan tersebut April Khatib Saidi menyampaikan kepada masyarakat agar memanaatkan bantuan yang diberikan Pemerintah dengan sebaik-baiknya.

‘’ Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, semoga bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat kita’’ ujat April.

Pada kesempatan tersebut April juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar beserta seluruh jajaran dan OPD terkait yang telah membantu mengupayakan bantuan untuk masyarakat Tanah Datar, sehingga bantuan dapat direalisasikan, dibagikan kepada masyarakat.

‘’Terima kasih kepada Pemda Tanah Datar beserta jajaran, Dinas tekait atas dukungan dan bantuannya, sehingga masyarakat kami dapat menerima bantuan seperti pada hari ini’’ tambahnya.

Sementara menghadapi New Normal, April berpesan kepada masyarakat Pariangan khususnya untuk tetap waspada dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari terpapar Covid-19. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!