Breaking News

Connect With us

June 8, 2020

Penerapan New Normal, Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajon Pesisir Selatan Pimpin Apel Pagi

08 Juni 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Pasca penerapan PSBB, dan kini penerapan New Normal, Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni, Senin (8/6) memimpin Apel Pagi di Gedung PCC. Apel  tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah, Ir.Erizon, MT dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Hendrajoni,” mengajak masyarakat, tokoh masyarakat di Pesisir Selatan bersama-sama mendukung New Normal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.Protokol kesehatan perlu diperhatikan oleh masyarakat seperti membiasakan diri mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. Dengan mematuhi protokol kesehatan sama juga ikut mendukung New Normal, kata Hendrajoni,”

”Masyarakat merupakan elemen penting di dalamnya, agar penanganan percepatan Covid -19 di Pesisir Selatan bisa berjalan optimal,” kata Hendrajoni.Ia juga  mengatakan, upaya untuk mensosialisaikan New Normal dimulai sejak hari ini, Senin (8/6). Kegiatan itu dilakukan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19.

"Ya, gugus tugas akan mensosialisasikan hal tersebut ke tengah masyarakat, serta tempat berkumpulnya warga seperti pasar dan obyek wisata dan fasilitas umum lainnya," ucapnya..Disebutkannya, pada New Normal , beberapa lokasi pusat keramaian warga akan dibuka kembali seperti pasar dan obyek wisata. Kecuali proses belajar mengajar, hingga saat ini masih belum dibuka,”ujar Hendrajoni, Ia menyampaikan dengan New Normal diharapkan bisa kembali mengelorakan ekonomi masyarakat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (r/w)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!