June 26, 2020

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tanah Datar Bakti Sosial di Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Sambut Hari  Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) mengelar Bakti Sosial secara serentak di seluruh Indonesia, Jumat, 26 Juni 2020. 

Begitu juga Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar, juga menggelar Bakti Sosial  dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-74 ini. Bagi Polres Tanah Datar, lokasi yang dituju kali ini adalah Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.  

Personel Polres Tanah Datar begitu antusias dan semangat melaksanakan giat Bakti Sosial tersebut. Sebagai  pelindung, pengayom sekaligus sahabat masyarakat, Polres Tanah Datar akan selalu berusaha untuk melakukan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Tanah Datar.

Menurut keteragan Humas Polres Tanah Datar yang disampaikan kepada fokussumatera.com via pesan WhatsApp, kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo,  SIK,  M.Si  yang langsung disambut  baik oleh Kepala Panti Asuhan Yusneli dan didampingi Camat Sungayang  Yatriwel,S.Sos

Pada kesempatan itu Kapolres mengungkapkan bahwa kunjungan  Jajaran Polres Tanah Datar bersama Personelnya ke Panti Asuhan Aisyiyah adalah  untuk berinteraksi secara langsung dengan anak-anak. 

‘’Hal ini juga merupakan penyemangat bagi anak-anak. Kami sangat bangga kepada anak-anak yang  tersenyum dan antusias menyambut rombongan  kami dari  Tanah Datar’’ ujar AKPB Rokhmad Hari Purnomo,  SIK,  M.Si  .

Lebih lanjut Kapolres mengatakan ‘’ Selain menyambut HUT Bhayangkara ke 74, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat khususnya membutuhkan’’.

 Paket Sembako yang diberikan jajaran Polres ada berupa Beras, Telur dan sembako lainnya yang nantinya dapat bermanfaat bagi anak-anak. 

Berdasarkan data yang ada  saat ini ada 30 anak yang ada di Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang. 

Sementara itu Ketua Yayasan Yusneli mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tanah Datar beserta seluruh jajaran yang telah bersilaturahmi sekaligus membeikan bantuan untuk anak-anak di Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang.

“Kami seluruh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang mengucapkan  terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga di hari Bhayangkara ke 74, Polri semakin jaya selalu dan semakin sukses dalam memberikan pelayanan  dan pengamanan di negeri  ini” ujar  Yusneli.

Selain Ketua Yayasan dan Camat Sungayang, hadir juga tokoh masyarakat  Sungayang yang diwakili Irzal Rasid. Turut mendampingi  Kapolres  AKPB Rokhmad Hari Purnomo,  SIK,  M.Si  yaitu Waka Polres Tanah Datar, Kabag Sumda serta anggota Polres  Tanah Datar lainnya. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!